First Post

Hi everyone who read this, happy new year 2012. ^^
Semoga tahun 2012 in menjadi tahun yang lebih baik dari tahun2 sebelumnya ya.

Yang punya blog ini adalah aku ama adekku.
Kita berdua udah lama banget pengen bikin blog agar bisa sharing ama banyak orang trutama ttg jalan2 dan makanan.
Why???? Karena kita berdua bner2 suka makan *sampai badan melar gini T_T*
Dan selama ini, kalo mau nyoba2 makanan baru, kita sering search di gugel dan baca2 dari sharing-an di blog orang.
Jadi bisa milih mana yang rekomendasinya bagus.

Karena itu, akhirnya kita mikir kita juga mesti sharing ni, itung2 berbagi cerita. Ho3.

Untuk postingan pertama ini, aku mau cerita ttg new year eve kita.
Di mana kamu menghabiskan detik2 terakhir 2011?
Aku ama adekku tadinya mau hanamasa till die, shopping and sing.
But……, apa daya, akhirnya cuma bisa hanamasa, lalu pulang, dan malah nonton transformer 2 di tv. hi3.
Dan trnyata tahun baru an di rumah itu asik juga, karena tetangga2 semuanya pada gak pelit buat beli kembang api.
Malah udah kayak perang aja, jadi ya gk nyesel juga di rumah. yippie.😀

Ngomong2 ttg hanamasa, bagi yang belum tau, ini tmpt makan ayce (all you can eat) yang menu utamanya itu adalah shabu2 dan panggang daging (yakiniku kalo gak salah namanya).
Dua menu ini sih kita tinggal ambil mana yang mau kita makan dari food bar nya lalu kita masak sendiri di meja. Asik juga si panggang dagingnya, dari mentah ke matang (awas gosong >_<).
Selain itu, ada juga menu2 yang bisa minta tolong mbak nya buat panggangin, mereka si nyebutnya robatayaki kalau gak salah.
Selain menu utama itu, ada juga salad yang bisa diracik sendiri, macam2 buah plus sambel rujak nya yang kayak di abang2 pinggir jalan.
Lalu ada es campur yang again, bisa u racik sendiri juga, mau campur apa aja ke es nya.
Untuk minuman, ada orange juice, thai ice tea alias teh tarik atau teh susu yang enak banget…. Ini minuman favorit ni. *jadi pengen lagi, hmmm
Untuk harga, harusnya si total sekitar 109rb per orang, namun, khusus untuk tgl 31 des 2011 sama 1 jan 2012, harganya naek khusus holiday jadi 124rb per orang, haiss.
Tapi ya gpp la, sx sx kumpul ama temen2 dan have fun.🙂

Akhir postingan, semoga blog ini bisa sharing hal2 menarik buat banyak orang. ^_^b

By : Big Sis

 

 

 

One thought on “First Post

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s