Welcome 2012 ^^

Annyeonghaseyo… Happy New Year. Have a great 2012 all.

Postingan sebelumnya dari cc ku, “Big Sis”, udah kasih tahu kalo Blog kami ini dibuat untuk sharing cerita tentang jalan-jalan sama wisata kuliner yang kami berdua lakukan.  :)  So, please enjoy our blog dan jangan lupa kasih reply buat perkembangan blog kami ini…😉

New Year’s Eve kemarin, aku sama Big Sis sama temen-temen Big Sis makan di Hanamasa. Yeahhhh. Makan sampe puas itu bener-bener enak banget, walaupun biayanya juga mahal. Pergi sama temen-temen Big Sis itu baru pertama kalinya loh, jadi aku agak-agak sedikit awkward gitu, tapi jangan bilang siapa-siapa ya . Tapi overall asik-asik aja karena mereka juga orangnya asik-asik.


Kalo menu-menu di Hanamasa Big Sis udah kasih tahu kan, dari daging-daging buat dibakar/dipanggang, shabu-shabu, dessert, dan masih banyak lagi yang bisa kita ambil sebanyak apapun yang bisa masuk karena All You Can Eat. Secara aku suka banget korea dan aku menemukan asinan sawi putih yang mirip kimchi disana, aku pun mencoba makan ala-ala korea gitu. Nasi+kimchi+daging bakar ternyata enak banget(Jadi pengen lagi) … Sensasi kimci yang asem pedes itu member kesan fresh di mulut kita terus bagus banget buat ngurangin enek setelah makan segitu banyaknya. So, ini jadi menu favorit aku di Hanamasa. Selain itu, cumi juga jadi menu favoritku disini, aku emang suka seafood dan cumi panggang itu asli enak banget, apalagi kalau manggangya pas, hasilnya cumiya emput dan yummy banget. Buat Shabu-shabunya c menurut aku nggak ada yang terlalu spesial, karena aku sendiri pada dasarnya nggak terlalu suka. Hehehe. tapi kaldunya enak kok…

Kalau buat minuman, sama kayak Big Sis, favorit ku Thai Ice tea, karena enak dan dibandingkan minuman lain yang tersedia, Thai Ice Tea ini jarang juga ditemuin di restoran-restoran lain, jadi puas-puasin minum ini.  dan gara-gara temen Big Sis yang ngasih selasih ke minumannya, aku pun ikutan , dan teryata enak juga loh. Hihihi. Selain itu pudingnya juga lumayan, dibanding es campur dan kue yang pake kelapa dan gula merah (aku ngak tahu namanya). dessertnya aku paling suka pudding dibanding menu desert lainnya.

Ini kali keduanya aku makan di Hanamasa, karena harganya mahal, aku nggak sering-sering ke sana. Yang pertama kalau nggak salah gara-gara ada yang ulang tahun, dan sekarang gara-gara menyambut tahun baru. Hehehe… Dan aku sama sekali nggak bayar loh, soalnya Big Sis bayarin aku. SO Thank you so much my Big Sis.🙂

So, at the end, Cheers to a new year and another chance for us, grab it and do your best. Happy New Year… ^^

By : Lil Sis

One thought on “Welcome 2012 ^^

Leave a Reply

