Belum Berjodoh ketemu SUJU (Part 3)

Seperti yang udah aku ceritaiin sebelumnya di Part 1 dan Part 2, tentang alasan kenapa aku belum berjodoh ketemu Suju, aku bakalan cerita lebih lanjut tentang pengalamanku berusaha mendapatkan tiket SS4.

Nah, menyambung ceritaku di part 2, setelah gerbang metal detector itu rusakdan ketegangan semakin menjadi-jadi, semua orang soalnya berebutan mau masuk, massa yang berbaris melebar ingin masuk ke pintu yang cuma muat 2-3 orang sekali masuk, tentu aja gencet-gencetan terjadi, dorong-dorongan nggak bisa dielakkan. Melihat pintu yang udah rusak, aku sama Big Sis memilih berhenti dulu, karena walaupun kami nggak bisa melihat apa yang terjadi di depan sana, tapi melihat kondisi yang terjadi, pasti orang-orang di depan sana banyak yang kegencet dan sebagainya.

Tiba-tiba ada 2 orang cowok yang meneriakkan “Muncur-mMndur, yang di depan kegencet, kasihan banyak cewek”. Mendengar itu aku sama Big Sis langsung mundur, kasihan kan kalau sampai ada yang pingsan ataupun terluka cuma gara-gara ngantri tiket seperti ini. Tapi nggak semuanya mundur, masih banyak juga yang tetap mau menerobos masuk. Bukan apa-apa, Emosi yang udah memuncak dan kekhawatiran nggak mendapatkan tiket membuat massa merasa apa pun yang terjadi gua harus masuk. Bahkan ada orang yang menyataka 2 orang pemuda yang menggunakan ransel dan kaos bola dan kemeja yang tidak dikancing dengan dalaman kaos itu merupakan panitia dan sengaja berperilaku seperti itu untuk mengatur para pengantri. Padahal menurut aku, mau panitia atau sesama pengantri, mereka berdua itu setidaknya berjiwa kritis dan lebih baik dibandingkan orang-orang yang tetep mau masuk dan mendorong-dorong sesama pengantri sehingga banyak yang kegencet dan bahkan merusak properti.

Melihat suasana yang udah mulai nggak terkendali, bahkan petugas keamanan mulai bermunculan tetapi perintah mundur saja tetap tidak dihiraukan membuat saya dan Big Sis memutuskan untuk pulang saja, dan besok pagi baru kita kembali lagi untuk melihat perkembangan, jika emang jodoh, bisa dapat tiket sisa, tapi jika emang nggak mau bagaimana lagi. Sebenernya sih agak ragu-ragu juga, mau pulang apa nggak ya??? Tapi karena waktu itu masih percaya dengan kata-kata promotor bahwa penjualan dimulai jam 08:00 pagi, maka kami pun pulang dan memutuskan pagi-pagi kami akan datang lagi.

Tapi, apa mau dikata, tweet dari showmaxx udah meluluh lantakkan harapan kami. tweet ini dipost7 april sekitar jam 7 pagi. Bayangkan jam 08:00 seharusnya penjualan tiket dimulai untuk day 1, tetapi malah sebelum jam 8 pagi, tiket DAY 1 dan DAY 2 udah SOLD OUT. Hmmm Kecewa berat dehhhhhh. >____<. Gimana bisa coba udah sold out bahkan sebelum jam penjualan yang dijanjikan dimulai….. Facebook promotor ini diserbu habis-habisan sama ELF yang menyatakan kekecewaan mereka, termasuk Big Sis.Yang lebih parah, ternyata tiket-tiket ini banyak dibeli oleh para calo yang kemudian menjual tiket ini lebih mahal, bukan cuma untung sedikit loh, banyak sekali para calo yang bahkan menarik untung sampai 1 juta atau bahkan lebih.

Dan akhirnya tanggal 7 April itu adalah tanggal yang menyedihkan banget. Big Sis bahkan hingga tulisan ini dikumandangkan, belum bisa mengengar lagu SUJU ataupun menonton sesuatu yang ada SUJUnya, karena bawaanya sedih melulu. Hmmmm, #menghela napas, mungkin perjuangan kami nggak lebih berat dibandingkan yang mendapat tiket dengan rela mengantri datang lebih cepat dan bertahan di desak-desakan massa itu, tapi unuk promotor yang tidak menepat janji, kami kecewa, untuk promotor yang tidak konsisten, kami kecewa, untuk para calo, kami juga kecewa. But, Congratzz buat ELF yang dapet tiketnya. Have Fun ya tanggal 28 dan 29 April nanti… ^^

By : Lil Sis

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s