Nonton Suju di MEIS

Setelah kecewa karena nggak dapet tiket untuk nonton super show 4 suju di MEIS tanggal 28 dan 29 April, ternyata aku denger kabar kalau ada additional show tanggal 27 April. Hip Hip Hooray!!!

Tapi, Jumat malem nih, keburu gak ya dari kantor ke MEIS nya. Akhirnya dari diskusi sama lil sis, kami mutusin buat tetep beli tiketnya dan bakal ke sana naek ojek. Telat ya itu resikonya. Yang penting bisa nonton SS4. Yeah! Akhirnya beli d tiketnya di rajakarcis. Waktu mau nuker voucher nya jadi karcis dilema lagi nih, tukerin H-1 di outlet rajakarcis di manggarai atau hari H nya aja y di MEIS. Pikir2 lagi daripada pas ntar hari H, udah telat ke MEIS, mesti masih nukerin voucher, ya udah d, aku bela2in ke manggarai pas jam makan siang. Udah cemas aja, rame gak ya, ngantri panjang gak ya. Tapi, ternyata sepi loh. Seneng banget. Untung tukerin tiket di sini. Thank you rajakarcis.

And then….., tibalah hari H. Nonton Suju di MEIS.

Sebelumnya, aku ama lil sis udah janjian ketemuan langsung di MEIS aja. Makanya, waktu pulang kantor aku langsung tenggo, teng langsung go, hahaha, naek ojek ke ancol.

Dan seperti yang aku sudah baca2 di blog orang tentang cara ke MEIS, ya ampun, emang miskin tanda nih di ancol nya, memang sih aku masuknya dari pintu utama yang deket dufan itu, tapi nyari arah ke MEIS nya itu susah bener. Untung ketemu bapak baik yang akhirnya nunjukin arah dengan naik motor di depan kami. Terima kasih bapak, siapapun dirimu. ^^

Nah, waktu nyampe ABC mall nya, lagi2 aku kena sedikit sial. Pas di sana, aku tanya ke panitia nya, masuk ke MEIS nya lewat mana. Dia pun nunjukin aku ke arah lobby yang dibelakang, dan ternyata salah saudara2. Pintu masuknya itu Cuma satu. Jadi kalau kita ke ABC mall, ada pintu di sebelah kiri, lurus aja dari situ, ntar nemu d pintu masuknya. Ada banyak panitia yang bakal cek gelang tiket kamu, tas kamu sama body kamu. Body??? Iya, badan kamu. Hahaha. Tapi, ya panitianya gak terlalu strict kok di sini. Ya minum ama makanan si emang dilarang. Tapi kayak kamera, susah juga kan. Minuman dan makanan bisa dibuang2 gitu. Kalo kamera, kalo disita mereka juga repot jaganya, jadi ya gitu deh. Cuma memang, pas di dalem nya, banyak panitia yang bakal negur kamu kalau kamu mulai foto2 pas konser. Cuma kalau kamu di super box si ya, para oppa nya mau kok di foto2. Ho3.

Btw, aku ama lil sis dapet tiketnya di junior vip L, emang si kita beruntung soalnya seatnya masih di barisan depannya gitu. Tapi, next time, I absolutely want to be in super box, biar puas liat para oppa. Kyaaa……

Nah, setelah masuk ke kawasan ABC mall nya ini, bakal banyak stand yang seru2, foto character, wall of sign, lock of heart, ya macem2 deh. Nah, mungkin supaya gak rusuh dan ricuh kali ya, pas masuk ke MEIS nya, kita di atur gitu, masuknya sebagian2. Lumayan cepet si, tapi karena lantai 2 ABC mall itu masih dalam proses pembangunan, tempetnya panas banget. Mana, minumanku udah kuabisin di pintu masuk. Di sini ada yang jualan minuman sih, tapi 5000 untuk sebotol kecil gitu. Mahal…..

Pas udah masuk ke dalam MEIS nya, gak susah si buat cari kursi nya, aku duduk manis deh, nungguin lil sis yang masih otw ama opening performance nya para oppa tentunya. Hohoho.

Gak lama kemudian, lil sis dateng sekitar jam 8. Pas banget momennya, gak lama lil sis duduk, konsernya dimulai d. Wuah…. Langsung riuh d teriakan2 buat super junior. Seperti biasa, openingnya pake lagu Superman. Keren banget, masih terngiang2 ni …

Mereka nyanyiin beberapa lagu untuk opening ini dan aku langsung bisa lihat betapa kerennya stage ini. Ada semburan api, air mancur, efek laser dan lampu2nya luar biasa. Keren….. KYAAAAA

Setelah opening ini, super junior pun nyapa para penonton dengan ramah. Kenalin diri mereka satu per satu pake bahasa Indonesia, lucu banget denger mereka ngomong “Nama saya …. “ “Saya mencintai kalian” “Terima kasih” Yang unik tentu Lee Teuk yang menyapa dengan “Assalamualaikum” nya yang udah terkenal waktu mereka datang tempo hari sama Shin Dong yang sering ngomong Matur Nuhun. Hahaha…..

Solo performance nya juga keren2 si.

Eun Hyuk dengan Say My Name nya, bikin para penonton riuh nyebutin nama nya “Lee Hyuk Jae”

Lalu ada Ryeo Wook dan Sung Min yang nari nya sexy banget.

Lee Teuk oppa maen saxofon sama piano, sama bagi2in bunga ke penonton. Persis di acara We Got Married pas Sora dateng nonton konser dia itu loh.

Shin Dong nari pake lagu Cinta, Jangan Kau Pergi nya Vidi Aldiano. It’s so cool, friend.

Lalu performance nya Kyu Hyun ama Ye Sung oppa yang romantis banget, dan aku baru tau ternyata fans nya Ye Sung oppa banyak banget. Pas di akhir lagu, dia kayaknya terharu gitu d. Soalnya berasa sih support dari fans nya. Kirain orang2 Indonesia banyak sukanya ama Si Won. Ternyata nggak juga. Kalau aku si, sukanya sama Lee Teuk oppa. Hehehe. Oh, iya, Si Won oppa gak solo performance, mungkin karena sibuk drama kali ya, jadi gak sempet latihan.

Sedangkan Dong Hae tampil bareng Eun Hyuk nyanyi lagu Oppa nya itu. Riuh banget, para penonton manggil oppa nya. ^^b

Di super show ini juga ada momen yang menurutku berkesan banget, waktu mereka nyanyi lagu ttg ELF. Para penonton satu suara teriakin saranghaeyo …. (nama oppa yang pas lagi kebagian nyanyi). Lalu di lagu ini juga, ada bagian di mana Super Junior nya ngarahin mic mereka ke penonton gitu, dan semua penonton pada nyanyiin lagu nya d. Teks lagu nya ada di layarnya. What a moment deh.

Sama pas mereka ngajakin nari bareng, jadi mereka awalnya janjian 4 step tarian gitu, nah waktu mereka nyanyi kita diajak nari bareng d pake step itu. Asik banget.

Di sela2 konser ini, ada juga Exo-M yang tampil dua kali masing2 bawain satu lagu. Dan gak ada tuh acara black ocean buat mereka, penonton tetep seneng bahkan banyak yang bawa poster mereka. Good banget, Itu baru ELF.

Overall, It’s a great show. Next time, I want to be in super box watching it, oppa. Hope it.

By : Big Sis

2 thoughts on “Nonton Suju di MEIS

  1. Tellervo Warelius says:

    I have to say, while looking through hundreds of blogs daily, the theme of this blog is different (for all the proper reasons). If you do not mind me asking, what’s the name of this theme or would it be a especially designed affair? It’s significantly better compared to the themes I use for some of my blogs.

    • Sister's Stories says:

      I am sorry for reply your comment after a long time, I just don’t have time in weekdays. I just choose this theme for available themes. This Blog use “iTheme2” by Themify. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s