Mixx Grill, Vin+, My First Dinner with Wine

Mixx Grill, Vin+ ini letaknya di mall Central Park, tepatnya di Tribeca Park nya. Tempetnya itu unik si soalnya ada rak penuh wine di restorannya. Nah, suatu hari temenku ngajakin aku makan di sini. Kupikir-pikir ya boleh la ya, sambil cobain wine nya. Mumpung baru gajian, sekali-sekali makan mewah. :

Nah, waktu itu, temenku yang udah sering banget makan di sini, awalnya pesen red wine Lambrusco.

Sister's Stories

Sister’s Stories

Dan karena aku udah sering denger kalau minum red wine, maka makanannya mending daging merah baru sesuai maka aku pesen sirloin steaknya.

Sister's Stories

Sister’s Stories

Nah, kalau di mix grill ini, sauce nya itu ada beberapa pilihan, ada hot & spicy, barbeque sauce, black pepper, mushroom, sama cranberry sauce juga ada. Untuk side dish kentangnya, kita bisa pilih juga mau kentang goreng, mashed potate atau baked potato. Kebetulan aku udah coba semua si untuk side dish kentangnya, dan mashed potatonya nyam2 banget. ^^b. Kalau untuk sauce nya si, beberapa kali makan di sana, rasanya gak ada yang special si menurutku. Untuk sayurannya, ada brokoli, wortel dan jagung. Gak enaknya si kalau untuk jagungnya, belum dipipil gitu, tapi karena aku suka jagung, ya apa boleh buat, tetep di-include kan. Temenku si ada satu yang cuma suka brokolinya jadi dia pesen sayurannya Cuma brokoli.

Nah, gimana rasa red wine nya? Hmmm. Mungkin gak bakat jadi orang elit kali ya, menurutku si rasanya gak enak, aku Cuma minum setengah gelas itu doang, karena rasanya itu menurutku ya gak enak. Masam, sedikit manis, dan yang menurut temenku wangi wine, menurutku malah kayak bau arak yang memuakkan gitu. >_<

Karena reaksiku ini, temenku itu malah pesen wine lagi.

Sister's Stories

Sister’s Stories

Tapi, white wine ini malah cuma bisa kuminum beberapa teguk. Karena kadar alkoholnya ternyata lebih tinggi dari yang red wine tadi. Jadi rasanya lebih berdebar2 gitu. Mengenai rasa, menurutku lebih enak si dari yang red wine tadi. Tapi kalau bisa bikin berdebar2 gini, rasanya nggak deh. Sejak itu, aku males nyobain wine lagi. Dan oh ya, akhirnya aku malah ditraktir makan di sini, karena wine nya sendiri dari 2 botol, aku Cuma minum sekitar segelas sih. >_< But, yeah, thank you friend for this experience. ^^

By : Big Sis

One thought on “Mixx Grill, Vin+, My First Dinner with Wine

Leave a Reply

