BonChon Chicken, Central Park

Sebenernya udah lama banget mau cobain Bon Chon ini, tapi karena sebelumnya aku cuma tahu ada di GI doang, dan jarang-jarang banget pergi ke GI jadi belom pernah sempet buat cobai. Kalo Big Sis sih karena dulu kantornya deket ama GI, udah pernah cobain Bon Chon. Dan Big Sis sih nggak terlalu suka, tapi masih lumayanlah buat dicoba, karena emang masih jarang di Indonesia ayam goreng bersaos. BonChon ini hampir sama kayak Omo! Chicken, mereka sama-sama restoran fast food yang menyajikan ayam goreng dan nggak kayak KFC, McD, atau temen-temen lainnya, BonChon dan Omo! Chicken ini menyajikan ayam goreng yang diberi saos, so harusnya lebih enak dong. Untuk Omo! Chicken udah aku bahas ya sebelumnya disini. So karena Bon Chon buka di CP, tunggu apa lagi, aku pun dateng nyobain….

Aku sama Big Sis karena kebetulan udah makan sebelumnya, jadi kita pesennya nggak banyak-banyak amat, so this is it penampakannya

Jadi, kami memesan paket yang isinya tuh 2 ayam + 1 kentang + 1 minuman(soft drink) + 1 mochi ice cream(2 biji)+ bochon bites(small karena paketan). Untuk ayamnya tersedia dalam 2 macem sauce, ada original dan spicy, dan kita pesen yang spicy. Untuk ayamnya kulitnya jadi garing banget dan bikin sensasi yang asik banget. ^^.  Spicy sauce nya juga menambah rasa jadi ayamnya nggak plain. Mochi ice creamnya juga unik banget, seblumnya aku belom pernah makan mochi ice cream, di mana di dalem mochinya terdapat ice cream. untuk ice creamnya rasanya sih biasa aja, seperti ice cream kebanyakan, tapi karena dibungkus sama mochi jadi ada sensasi yang lain.

So, overall aku sih suka sama Bonchon Chicken, dan masih mau dateng lagi buat nyobain menu yang lain, dan nyobain lagi ayamnya yang nyam-nyam itu…

By : Lil Sis

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s