Bakerzin, Central Park Mall

Berawal dari nonton Master Cheff America, Kemudian berlanjut dengan keingintahuan yang tinggi dan tentunya nafsu makan yang juga inggi, maka berkunjunglah aku dan Big Sis ke Bakerzin buat nyobain Shouffle.

So, Kami dateng ke Central Park Mall, salah satu mall yang mungkin bisa dibilang salah satu base camp aku sama Big Sis, kata orang tutup mata aja kami tuh tetep bisa jalan-jalan di CP, saking sering ke sono.😛

Lokasi Bakerzin di CP ini termasuk strategis, karena letaknya di dekat taman, jadi ada view tamannyasehingga jadi tempat yang asik buat nongkrong dan ngobrol-ngobrol sama temen. Apalagi karena di sini terdapat ruang outdoornya jadi bagi perokok yang biasanya kalo ke mall susah buat menuntaskan nafsu yang bikin kita sakit itu, tempat-tempat nongkrong kayak Bakerzin yang punya outdoor room ini cocok banget.

So, sesuai “End In Mind” kami kenapa berkunjung ke sini, kami pun memesan Shouffle. Kami pun memesan Bayleys Irish Cream Shouffle. dan karena nggak mungkin nendang dengan 1 porsi Shouffle untuk berdua, maka sebagai pecinta pasta aku juga memesan pasta.But, I’m really really sorry, soalnya aku lupa namanya. But, When I come again, I will update the name. dan setelah itu, biar nggak seret dan kebetulan di luar lagi panas, yang dingin-dingin asik nih, jadi kami memesan Coffee with float and raisins(salah satu factor kenapa aku pesan minuman ini), but namanya aku lupa. T_T

Bayleys Irish Cream Shouffle

Inilah penampakan Shoufflenya, ^^ terlihat menarik ya slurrrppp. Sendokan pertama sih shouffle ini kayak kue bolu yang belum terlalu mateng, jadi masih basah-basah gitu. Lembut dan manis. Enak. But little bit pricey I think. Harganya tuh kurang lebih 45rban dan untuk dessert yang seperti ini doang nggak worth it menurut aku.

Penne

Ini pasta yang aku pesen, dan dari beberapa jenis pasta yang dia tawarkan, aku memilih “Penne” karena emang jarang sekali nyobain pasta jenis ini. Pasta ini yang aku ingat saosnya saos tomat dan ada beberapa udang mungkin lebih tepatnya 2 udang (yang ini aku inget banget, soalnya aku dapet 1, big Iss juga dapet satu). Pastanya enak but nothing special, bahkan aku pikir pasta buatan Cece ku lebih enak. Hihihi

Coffee With Raisins

Ini minuman yang kami pesen, Ice Coffee dengan Ice cream vanilla dan taburan raisins. Seger….

Bakerzin, khususnya di Central Park termasuk tempat nongkrong yang enak, pelayanannya juga ramah dan tanggap. trbukti dari ramenya tempat ini khususnya kalo Weekend. Tapi aku sih mikir-mikir lagi buat kembali, because for me nohing special here and it’s pricey. Jika sering-sering ke sini bisa cepet bangkrut… But, kalo ada diskon atau promo-promo, bolehlah mampir ke sini lagi.

By: Lil Sis

 

 

 

Leave a Reply

