Serba Food, Central Park Jakarta

Central Park lagi ??! Wkwkwk, emang berhubung deket dari rumah, CP jadi salah satu tempat makan favorit. Apalagi CP juga punya banyak banget tempat makanan atau tempa nongkrong yang asik-asik. SO, jangan heran ya kalo postingan di blog ini banyak di CP😀 …

Serba food ini menyediakan Chinese Food yang katanya sih nggak pake MSG dan uniknya setiap makanannya ditaburi bubuk teh hijau. Jadi katanya sih Serba Food ini mekanannya sehat dan baik buat kesehatan. So, karena tertarik sama deskripsinya, aku sama Big Sis berkunjung ke sana. Lokasinya di Central Park Mall, tepanya di Tribeca lt.2, naek eskalator dari depan Mixx Grill, Vin+, dan kalo nggak salah lokasinya itu disebelah CHURRERIA.

Nah, aku sama Big Sis memesan….

Chinesse Tea

Chinese Tea

Nah, chinese teanya lucu banget ya. Poci tehnya bagus dan Chinese banget. Untuk tehnya agak pahit, makanya disediakan gula batu, jadi bagi yang nggak suka pahit, monggo ditambahkan gulanya.

Tahu Enoki

Tahu Enoki

Tahu Enoki ini dilengkapi dengan pok choi, rasanya sih enak. Tahunya seger, san sayurannya juga nggak over cook jadi masih berasa garing and fresh. Nice…

Nasi Ayam Kecap Nasi Ayam Kecap

Nyesel mesen menu yang ini. Rasanya menurut aku terlalu manis dan rasanya itu cuma kecap manis. Nothing special… Gak lagi-lagi pesen ini. Namanya sendiri sebenernya aku lupa, cuma karena rasanya yang amat sangat terngiang di kepala, jadi aku namain nasi ayam Kecap.

Siomay

Siomay

Siomay, Serba Food juga menyediakan beberapa jenis DimSum, dan kami memilih Siomay untuk kali ini. Temen-temen bisa lihat kan di atas Siomay itu ada bubuk-bubuk bertaburan. Itulah bubuk tehnya. Mungkin di makanan lain nggak terlalu keliatan karena warna makanannya gelap, tapi di Siomay ini keliatan jelas kan.

So, Serba Food aku nggak terlalu suka sama makanannya. Dari beberapa menu yang aku pesan, cuma Tahu Enokinya yang menurut aku lumayan. Tapi aku lebih suka Tahu di Canton Bay sih. Rasa Tahunya itu kedelai abis. Heheheh. But, Nggak ada salahnya kalo temen-temen mau mencicipi dan sapa yahu beda sama aku seleranya. but, Serba Food is not my type….

By. Lil Sis

 

 

 

Leave a Reply

