Miitem, Plaza Indonesia

WOW, udah lama banget Lil Sis nggak nulis di blog, gara-gara kesibukan kerja, jadi mebuat blog ini sedikit terbengkalai. Makanya mumpung sekarang lagi ada waktu, aku mau review tentang Miitem. Miitem ini merupakan restoran yang menu utamanya itu mie, dan yang menjadi keunikannya adalah mie nya itu lain daripada yang lain, di kala restoran mie kebanyakan menyajikan mie kuning selayaknya mie, dan mie hijau yang konon katanya sehat karena mengandung sari-sari sayuran, atau pun mie orange yang mengandung sari wortel asli. Tapi di Miitem ini berani menggebrak dunia per-mie-an dengan menyajikan mie yang berwarna item, black, segelap langit Jakarta di kala malam tanpa bintang, sorry ya lebay dikit ^^…

Nah, Miitem ini terlatak di Plaza Indonesia Lt. 3. Cukup mudah dicari kok. Ceritanya kami bisa makan di Miitem itu begini nih…. Dari rasa penasaran aku sama Big Sis yang tinggi akan Mie ini kami pun melangkahkan kaki ke sana, awalnya tuh nggak niat ke PI sih, tapi hari itu aku sama Big Sis ke GI(Grand Indonesia) nonton di Blitz karena dapet voucher tiket gratis dari my lovely aunty dan untuk melengkapi hari itu ada baiknya kita berwisata kuliner yang cuma ada di situ doang, mumpung  udah jauh-jauh ke sana. Jadi timbulah ide ke Miitem. Maka menyebranglah kami dari GI ke PI dan menuju TKP.

Nah kami pun memesan …

Miitem Aglio Olio

Miitem Aglio Olio ini harganya 35.ooo dan seperti pasta aglio olio, mie ini juga dimasak dengan bawang putih dan cabe. But, tetap masih  cocokan dan enakan pasta yang dimasak Aglio Olio daripada Mie.

Miitem Goreng Jawa

Miitem Goreng Jawa

Miitem Goreng Jawa ini juga dipatok dengan harga 35.000. Rasanya sih sama dengan mie goreng jawa pada umumnya dengan racikan bumbu yang juga mirip-mirip, perbedaan hanya terletak pada legamnya mienya. Dari Mie yang sok sok an jadi pasta sih, ini enak banget.

Lemon Squash

Lemon Squash

Untuk minumnya kami memesan Lemon Squash(sorry harganya kelupaan). Seger banget minumannya, apalagi setelah panas-panasan abis berpindah mall dari GI ke PI untuk Miitem ini.

So, the conclusion is Miitem ini menurut aku menyajikan makanan yang cukup unit, but untuk segi rasa nggak terllu memuaskan, tapi aku yakin banget banyak yang penasaran dengan kehitaman mie ini, jadi sok dicoba makanan-makananya, selera orang kan beda-beda…

By : Lil Sis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s