Libersa, Greenville Jakarta

Libersa

Pada tahu Naughty Nuri’s nggak? Naughty Nuri’s itu merupakan warung makan asal Ubud, Bali yang menyediakan Pork, dan konon katanya Pork Ribs nya itu mantep banget. Belum pernah coba sih, berhubung belom pernah ke Bali juga. Hihihi. Nah, untungnya dari hasil browsing-browsing Naughty Nuri’s ini juga ada buka cabang di Jakarta, tepatnya tuh di Gading, Alam Sutera, PIK, dan Greenville. So, aku sama Big Sis pun pergi ke cabangnya yang ada di Greenville (berhubung deket dari rumah, naek angkot 45(warnanya biru) dari depan kopro bayar 2000 per orang). AKu sama Big Sis pun pergi deh kesana, berbekal directions dari Miss Pepz temennya Big Sis, kami pun turun dari angkot. But, kami nggak menemukan satu pun restoran yang bernama Naughty Nuri’s. Katanya sih restorannya entrancenya bergaya-gaya Bali gitu, restoran dengan ciri-ciri seperti itu sih nggak susah carinya, tapi kok namanya beda ya. Yang harusnya Naughty Nuri’s kok jadi Libersa sih??? Bingung mode on deh. Sempet mengira salah lokasi dan jalah kaki sampai depan Rasane, jauh banget deh, terus balik lagi setelah denger dari Miss Pepz kalo namanya emang udah berubah. Bukan Naughty Nuri’s berubah jadi Libersa, but cuma cabang yang di Greenville doang yang berubah jadi Libersa. Soalnya katanya sih rasa masakannya itu nggak sama kayak Naughty Nuri’s yang di Ubud, Pork Ribsnya nggak seenak yang aslinya, dan Naughty Nuri’s yang di Ubud juga nggak mengakui Naughty Nuri’s di Greenville ini cabang dia, jadi daripada diamuk massa, ganti nama deh jadi Libersa.

So, setelah aku panjang lebar ceritain tentang Libersa ini, ini nih yang kami pesan di sana.

Pork Fried Rice

Pork Fried Rice

Nasi Goreng Babi nya enak banget… Porsinya juga lumayan besar, 1 porsi aku sama Big Sis bagi dua. Daging babinya lumayan banyak dan nggak pelit. Menurut aku sih, kalo 1 porsi untuk 1 orang lama-lama bisa enek makannya, jadi 1 porsi untuk 2 orang itu udah cocok banget. Tapi itu menurut ku ya.

Crispy Pork

Crispy Pork

Gara-gara masnya bilang enak, jadi pesen deh menu satu ini. Tapi sayangnya aku nggak suka, nyesel banget pesennya. Dagingnya itu emang crispy, banget banget malah. But, bau babinya itu masih nempel banget, dan berhubung aroma itu menentukan nafsu makan makanya ini no no banget buat aku.

Pork Satay

Pork Satay

Nah, dan pemeran utamanya tuh ini ni, sate babi, waktu aku datang ada promo buy 1 get 1 buat sate babinya jadinya kita dapat 2 porsi deh dengan 1 porsi isi 6 tusuk jadinya total 12 tusuk. Satenya sih enak banget, cuma agak pricey menurut aku, jika nggak buy 1 get 1 agak berat nih belinya, mending sate Aheng aja kayaknya.

Melon Juice

Melon Juice

Nah, untuk jusnya juga buy 1 get 1, jadi kita pesen jus melon 2, jusnya sih asli banget nggak kebanyakan air, pas. Seger…^^

Aku sama Big Sis nggak pesen Pork Ribs, soalnya denger dari Miss Pepz rasanya nggak enak, dan salah satu alasan ganti nama kan juga karena Pork Ribsnya nggak seenak yang di Ubud. Selain itu juga karena mahal sih. hehehe. Untuk soal pelayanan mas-masnya ini baik banget, dia kasih rekomendasi -rekomendasi gitu, yang enak apa, walaupun ada yang mengecewakan sih rekomendasinya, terus informasi mengenai ada promo apa juga disampein. Tempatnya juga enak, bernuansa Bali gitu, temen-temen juga bisa pilih mau makan indoor atau outdoor.

So, temen-temen penyuka Pork nggak salahnya dateng dan nyicipin Pork Satay disini, kalau seleranya sama kayak aku, dijamin Puas deh. Hehehe.

By : Lil Sis

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s