Frozen Ben, Ice Cream Wafer Stick, Mall Ciputra Jakarta

Hi hi, long time not connecting readers.
Udah lama banget nih nggak nulis di sini, padahal sebenernya ada 2 draft yang blm kelar kelar ditulis, jadinya ya nggak diposting posting.
Gara gara urusan kerjaan, sulit banget sekarang buat nulis nulis setelah pulang kantor, sedangkan ketika weekend, it’s so hard to stay at home, buat menghilangkan stresss 5 hari kerja, jami lebih sering keluar jalan jalan, mall to mall, hang out, eating delicious food, dan kegiatan lainnya di mall. Hahahha. Dan karena sebenarnya udah mulai muak liat laptop, karena setiap hari kerja pasti memandang laptop dan teman temannya, jadinya jadi rada males buat buka buka laptop lagi kalo lagi nggak kerja. So many reasons right. Hahhaha.
But, I think it’s not right, and i start search in my mobile phone app store, “WordPress”, dan saya menemukan wordpress untuk mobile, download and installed ot as fast my internet connection working. And then this post become my first posting with my phone. And I hope with this app , our blog will be more up to date and membuat kami lebih rajin menulis.
Jadi topiknya adalah “Frozen Ben”, di salah satu mall langganan kami Mall Ciputra, atau yang lebih dikenal dengan Citraland yang terletk di Grogol Jakarta Barat. Awalnya dari penasaran liat orang orang makan ice cream, tapi bentuknya tidak seperti cone seperti es krim yang biasa kita makan, tapi ini bentuknya lebih seperti tabung. Setelah bertemu dengan beberapa orang yang membawa eskrim ini penasaran juga buat nyoba, jadi kami pun pergi membelinya.

image

Lokasi stand es krim ini ada di lantai yang sama dengan Burger King, Dunkin, Sam Won, Imperial Kitchen, atau lebih tepatnya berada di depna yang saya sebutkan tadi. Stand ice cream ini berwarna merah, berbentuk seperti london bus, dan ada icon penjaga istana Inggris. Ketika aku datang, tisak ada antrian pembeli, jadi aku bisa langsung pergi ke depan kasir dan melihat menu yang ada.
Pertama kita harus memesa jenis wafer stick yang ingin kita makan, ada wafer stick polos 12K, wafer stick berbaluk chocolate 13K, wafer stick berbalut choco dan orea crumble 14K, wafer stick berbalut choco dan rainbow meises 14K, dan yang terakhir wafer stick berbaluk choco dan kacang yang juga 14K. Wafer stick ini merupakan pengganti cone kerucut, wafer stick ini seperti astor yang bagian tengahnya bolong, es krim nya akan diisi ke rongga wafer ini sampai sampai punvak akan diputer puter biar membentuk seperti puncak monas. Es krimnya bisa dipilih vanilla, coklat, atau mix. Namun karena ketika aku datang, es krim coklat nya belum jadi, maka aku pun memesan wafer stick with choco + peanut with vanila ice cream.

image

Pelayanannya nggak lama, mungkin karena cuma kami aja pembelinya ya. Hahaha. Pelayannya ada 2, 1 stand by di kasir dan yang satunya lagi yang mengisi ea krim ke wafer. Wafer nya sendiri harusnya sudah disiapkan terlebih dahulu kalo mau nungguin dia celupin coklat dan tabur menabur, tentu akan memakan waktu lebih lama.
So, setelah membayr 14K, aku mendapatkan es krim ku, rasa eskrimnya biasa saja, seperti es krim vanilla kebanyakan, rasa wafernya juga menurutku biasa aja, karena aku memesan dengan baluran kacang, rasanya ya seperti wafer berkacang.

image

Delicious of course because it is ice cream but not wow. Jika dibandingkan dengan es krim AW, McD, KFC, jujur aku lebih suka es krim di restoran ayam ayam ini, jauh lebih murah, lebih banyak es krimnya, dan rasa yang lebih beragam.
Tapi keunikan penyajian dari Frozen Ben ini memang patut diancungin jempol. Dari cuma mengganti cone kerucut menjadi tube wafer dan variasi wafernya untuk menambah pilihan menu membuat kita ingin membeli karena keunikan bentuknya. Aku pun ingin membelinya karena penasaran dengan ventuknya yg unik.
Jadi, mau beli lagi nggak, jawabannya Nggak, nggak rela bayar mahal buat es krim begitu doang. Once is enough for me, kecuali ada yang mau beliin. Hahaha.
So, this is my review about Frozen Ben. I suggest you to try so you can judge it by yourself, because saya percaya selera kita bisa beda. ^^

A fast post before go to bed
By Lil Sis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s