Bagel Bagel, Plaza Senayan, Jakarta

Pertama kali nyobain Bagel Bagel ini sekitaran tahun 2012, gara gara nemu Food Truck di sekitaran Central Park Mall. Big Sis yang pernah baca baca mengenai Bagel Bagel ini spontan exciting dan pengen banget nyobain, langsung mencondongkan badan ke arah food truck tersebut parkir. Ini penampakan food truck nya.

Source : Facebook Bagel Bagel (https://www.facebook.com/bagel.indo)

Dulunya outle bagel Bagel ini ada di Kemang, dan karena Kemang is not our playground, nggak pernah lah kami berkunjung ke sana. Jadi  ketika bertemu dengan Food Truck ini, happy banget, must try nih pokoknya. Dan setelah icip icip, kami putuskan kalau Bagel Bagel is nice, good, and delicious. Nggak semua topping enak, but we like some of them. But, yang bikin sedih this food truck is not always park there, so kalau lagi pengen susah banget carinya, mau ke Kemang males banget. Dan jadilah dari tahun 2012 tersebut, baru Januari 2015 ini lah aku dan Big Sis bisa mencicipi kembali Bagel Bagel ini. Udah kangen banget tau.

Weekend yang lalu aku dan Big Sis pergi ke Plaza Senayan, ini juga bukan playground kami, bahkan menurut pengakuan Big Sis, ini adalah kunjungan pertamanya. OMG, setelah tinggal di Jakarta selama udah hampir 10 tahun, Malang sekali nasib Big Sis. But, mungkin nggak malang malang banget sih, secara kebanyakan toko tokonya nggak sanggup kita beli dagangannya. Tempat nongkrongnya pun mungkin yang paling terkenal cuma UNION semata, selain itu bisa anda temukan di mall mall lain. Back to story, we plan to watch movie there, Why??! because the movie is played just in Plaza Senayan, Plaza Indonesia , and Gading. The Movie is PK, Bollywood and played by Amir Khan. Gading is not an option right, it’s to far, so PI or PS, and the choice is PS because we want to go to UNION too.

So, setelah beli tiket nonton, masih ada 1 jam nih baru filmnya mulai, muter sana muter sini, akhirnya nyasar di foodcourt and we found Bagel Bagel. Wow, Bagel bagel now open in  Plaza Senayan. Selidik punya selidik, ternyata mereka sudah buka sejak Mei 2014, sehingga sekarang outletnya ada 2, di Kemang dan di Plaza Senayan. Walaupun perut ini masih agak kenyang, karena barusan sarapan, bagel bagel ini terlalu sayang untuk dilewatkan, so kami melipir deh.

Kami pun membeli favorit kami, Philly chesse steak with Everything Bagel (Bagel with poppy seed and sesame seed on top). Wait for 1 minute and we got what I really really miss. Check this out.

Bagel Bagel

Bagel Bagel

Bagel Bagel

Bagel Bagel

Philly Cheese Steak ini toppingnya adalah daging sapi, bawang bombay dan keju, banget enaknya dan lil Sis suka banget. My Favourite menu in bagel bagel. Saosnya yang meleber kemana mana bikin kamu pasti jilat jilat jari. So, jangan lupa cuci tangan ya. Kalo kamu makan di tempat sih, bakalan dikasih pisau dan garpu plastik, tapi sensasi finger lick itu yg paling nggak nahan sih. Seperti Makanan Padang, kalo nggak pake tangan kurang mantap gitu.

So, menurut Lil Sis sangat disayangkan sekali outlet nya cuma di Kemang dan plaza Senayan saja, secara saya sebagai anak barat jarang banget ke daerah sono. Informasi tentang Food trucknya pun sekarang minim. Ntah masih ada atau tidak, saya pun kurang jelas. Cuma seingat saya di thaun 2012 lalu, twitter bagel bagel sering sekali twit keberadaan food truck mereka di mana. kalo deket kan bisa disamperin. jadi buat temen temen yang mau coba, silakan. Kalo seleranya sama seperti Lil Sis, dijamin pasti suka, kalau nggak ya nggak bisa apa apa saya.

By . Lil Sis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s