Hello Kitty Cafe – PIK

Bulan May 2016 kemarin, Hello Kitty Cafe buka di PIK. Cafe ini suddenly jadi happening banget. Karena memang tempatnya yang hello Kitty banget, dan makananya yang disediakan juga unyu unyu menyesuaikan dengan nama cafenya. Hello Kitty cafe ini sendiri kabarnya original dan mendapatkan license dari Sanrio. Sanrio ini merupakan perusahaan yang punya license atas Hello Kitty dan temen temennya. Setau aku Hello Kitty Cafe ini dulu happening banget di South Korea, tourist tourist yang berkunjung ke Korea pasti menyempatkan diri buat berkunjung ke Hello Kitty Cafe yang ada di Hongdae. Dan sekarang Indonesian nggak perlu jauh jauh ke Korea, karena di PIK juga ada.

Lokasi Hello Kitty Cafe ini di ruko sederetan dengan The Cup dan Tim Ho Wan. Entrancenya di Lt1, tapi sebenernya lokasinya ada di Lt2. JIka lagi rame, entrance Lt1 nya full sama orang antri, kalo udah ada tempat duduk kosong, nanti satu satu dipanggil naek ke atas. Aku bukan Hello Kitty Lovers, cuma dari banyaknya posting instagram, dan food blogger ternama Indonesia tiba tiba postingannya sama semua, jadi bikin penasaran aja. SO, langsung nyempetin diri, cari pasukan akhirnya Lil Sis, Mizz Pepz, Incezz, dan Mr Goh pergi ke PIK. Dari Kantor kita berangkat naek mobil Mr Goh ke TKP.

hkc-7

Untungnya karena bukan weekend dan besoknya juga nggak libur, ini cafe nggak terlalu rame. Kami masuk, disambut mbak kece di Lt 1, tanpa basa basi kami langsung disuruh naek ke atas. Dapet tempet duduk deket tangga, jadi bisa mantau orang naek turun (nggak ada gunanya juga sih sebenernya). Setelah duduk, datang mas kece bertato tinggi nyamperin meja kami sambil bawa menu. Karena udah tau mau pesen apa, maka kami pun langsung pesen pesen cantikz sama mas itu.

hkc-5

Sambil nunggu makanan dateng, Photo session pun dimulai. Ini temapt instagramable banget, banyak perna pernik unyu, lucu, imut, pinkie dimana mana. Decorationnya hello kitty banget dan bagi cewek cewek pasti suka bgt ke sini, anak-anak juga pasti bakalan suka banget. Kasian banget cowok yg diajak ke sini, kayak Mr. Goh yang mengaku malu dengan kelakuan kami kami yang wanita ini. Tapi apa salahnya, toh semua juga gitu kan. Hahahaha.

Cukup lama, makanannya pun datang satu per satu. Yang pertama datang Bacon Bits Fries 48K (kalo belum naek), sori baru post sekarang, padahal berkunjungnya dah bulan Mei/Juni kemarin. Kentang goreng ini digoreng bareng bacon, dan disajikan dengan mayonaisse, cuma mas sama mbak di sana pelit, mayo nya mau minta tambah nggak boleh. Kentang Goreng ya rasanya gitu gitu aja, tapi yang ini nggak letoy dan nggak terlalu oily, mungkin suhu penggorengannya pas. Yang bikin enak tuh mayo nya, cuma pelit nihh nggak boleh nambah mayo.

hkc-9

Bacon Bits Fries

Ini menu yang the best di antara semua yang kami pesen. Roti gede banget, ditaburin buah buahan sama eskrim, sama honey. Rotinya wangi, terus dimakan sama honey and buah buahannya enak banget. CUma rada susah poton gbagian pinggirnya, soalnya rada keras.

hkc-2

Brick Toast

Ini menu pesenannya Mr Goh yang sebenernya udah makan malem, tapi masih pengen nguyah, Jadi namnya juga Hello Kitty Cafe, wafflenya dateng dalam bentuk Hello Kitty. Terus dikaish beberapa potong fried chicken sama disiram cream sauce gitu. AKu sih sebelumnya nggak pernah makan waffle dengan ayam goreng, tau ternyata ada menu seperti ini juga dari kebanyakan nonton afc(Asian Food Channel), selalu berpikir ini rada weird, but ternyata cocok cocok aja. Nggak bikin aku jadi lovers sih, tapi at least bikin aku sadar kalo perpaduan waffle dan ayam goreng itu bisa terjadi.

hkc-10

Waffle with Fried Chicken

Ini dia minuman yang sukses memabukkan kami. Nggak beralkohol tapo porsinya yang super besar bikin mabok pisang. So, Kitty Zilla ini sebenernya tuh Milk Shake disajikan dengan super big glass, marshmallow, cotton candy, chocolate, colorful loop and donat. Yak, donat, kalo kalian perhatiin gambar di bawah, di bawah tumpukan marshmallow ada yang pink and brown terus ada pita hello Kittry nya, yes that is the doughnut. INi tuh perpaduan minuman dan makanan yang semuanya manis manis digabung jadi satu dan awalnya W.O.W cute banget, poto poto segala angel, terus berakhir W.O.W enek banget. Dan aku merasa pisang yang mereka gunakan untuk membuat this super big drink, nggak terlalu mateng, jadi ada after taste pisang mentah gitu. hkc-11

Kitty Zilla

Setelah berenek-enek ria dengan Kitty ZIlla, this is our saviour, Watermelon Slush, atau just semangka. Rasanya nyegerin banget, nggak telalu manis jadi nggak bikin enek, dan bayangkan saja setelah kami diserang mati matian sama Kitty Zilla, akhirnya jus semanhka yang refreshing banget ini membangunkan kami dari mabok pisang.

hkc-3

Watermelon Slush

 So, Itu aja menu yang kami pesen. Overall Hello Kitty Cafe itu memang one of the cutest cafe in J-Town, dekorasinya itu totalitas banget, ini cafe dijamin instagramable banget. Even Toiletnya menurut aku bagus, konsisten dengan tema Hello Kitty nya, dan bersih juga. But, dari sisi food rada mengecewakan kalo aku bilang. Makanan dan minumannya memang cocok buat dipamerin di Media Sosial, tapi rasanya untuk bilang itu delicious masih susah, penampakan dan rasa belum jalan berbarengan nampaknya. Semoga ada peningkatan ya ke depannya.

By : Lil Sis

hkc-1

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s