Review Summerbird Bed & Brasserie, Bandung, Jawa Barat

September lalu, Lil Sis kan pergi ke Bandung, 3 hari 2 malem dan menginap di 2 tempat yang berbeda. Malam pertama Lil Sis menginap di Fave Hotel Hyper Square, bisa baca reviewnya di sini. Nah malam keduanya Lil Sis nginep di Summerbird Bed & Brasserie ini. Tau tempat ini dari Our Very Big Sister, yang sebenernya pengen banget nginep disini, but ada peraturan anak di bawah 12 tahun nggak boleh nginep dan dia punya 2 anak yang masih di bawah 12 tahun jadi dia belum punya kesempatan buat nyobain nginep di sini. Aku sendiri tertarik banget dengan konsep kamarnya yang lucu dan unik, lihat blog temen-temen yang udah pernah nginep di sini pun mostly reviewnya bagus bagus.

7205940296894

Continue reading

Advertisements

Chinatown Bandung

Hi Guys,

Kali ini Lil Sis akan bercerita mengenai pengalaman Lil Sis ke Chinatown aka Kampung China di Bandung. Ini emang tempat wisata baru dan lagi kekinian banget di Bandung. That’s why, beberapa waktu lalu Lil Sis ke Bandung, salah satu tempat yang pengen banget Lil Sis kunjungi adalah china town ini. China town ini letaknya di Jl. Kelenteng No.41, Ciroyom, nggak terlalu jauh dari hotel tempat Lil Sis nginep Fave Hotel Hyper Square (cek hotel review here).

7

Continue reading