About

Hi, Readers!!! Sister’s Stories ini merupakan blog yang dibuat sama Big Sis dan Lil Sis.

Sebelumnya perkenalan dulu yak, karena seperti kata pepatah, “tak kenal maka tak sayang”, jadi kami mau memperkenalkan diri dulu nih. Kami berdua Big Sis dan Lil Sis, saudara kandung yang berjuang bersama merantau di Jakarta. Kami berasal dari pulau kecil nan indah di sebelah timur Palembang, yaitu Pulau Bangka. Setelah lulus SMA, Big Sis melanjutkan pendidikan di Jakarta, begitu juga Lil Sis yang 2 tahun kemudian mengikuti jejak Big Sis kuliah di Ibu Kota tercinta ini. Untungnya kami punya Lovely Aunty yang bersedia menampung kami di Jakarta yang kejam ini, dan ada our sister, yang sudah duluan hijrah ke Jakarta dan bahkan sekarang sudah punya 2 orang anak yang lucu lucu tapi ngeselin kadang kadang. Hidup di Ibu Kota yang konon kejam ini pun bisa dilalui dengan bantuan keluarga kami yang tercinta.

Sekarang, Big Sis dan Lil Sis udah bekerja. Kami berdua sama sama bekerja di bidang IT. Lil Sis bekerja di salah satu perusahan IT Consultant yang cukup ternama di Indonesia khususnya di perusahaan financing, sementara big sis yang dulunya bekerja di salah satu Bank Swasta ternama di Indonesia sekarang pindah ke Sydney, Australia mengikuti suaminya.

Blog ini dibuat agar kami bisa sharing cerita-cerita kami tentang kegiatan jalan-jalan kami, perjalanan kuliner kami, dan tentunya acara-acara yang kami ikuti. Big Sis juga mau sharing ceritanya hidup di negeri orang. Semoga cerita-cerita di blog ini dapat berguna bagi orang-orang yang membacanya. Enjoy our Blog and don’t forget to leave reply for our post. Thank You.

May All be Happy. ^^

Note. To improve our English, sometimes we will write our post in English. We’re sorry if we make a mistake in our postings.

Twitter : @SistersStories (Follow Us, if you don’t mind)

Email : storiesofsister@gmail.com

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.